Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Oktober 2014

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi


Cara Memancungkan Hidung - Tahukah anda ternyata hidung pesek dapat dimancungkan secara alami, namun tentunya cara memancungkan hidung secara alami ini membutuhkan proses dan waktu yang tidak sebentar. Bicara mengenai hidung mancung, saya yakin pasti hampir semua orang ingin memilikinya, khususnya para wanita. Bahkan di era sekarang ini banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Salah satu cara yang paling banyak dipilih ialah dengan cara melakukan operasi, karena cara tersebut sudah terbukti efektif. Tetapi tentu saja untuk memancungkan hidung dengan cara operasi anda harus bersiap mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Jadi bagi anda yang tak memiliki biaya ada baiknya lupakan cara tersebut dan lakukanlah dengan cara memancungkan hidung pesek dengan alami.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik ini, ada yang perlu saya tekankan kepada anda bahwa cara alami bukan merupakan cara yang instan, sehingga anda tak akan mendapatkan hidung mancung bila anda hanya melakukan cara ini satu atau dua kali saja.

Sekarang ini sudah banyak produk pemancung hidung yang dijual yang bernama nose up. Bila anda merasa tertarik, anda pun bisa mencari tahu tentang produk tersebut di internet. Nah bagi anda yang ingin mencoba tips alami, di bawah ini ada beberapa cara memancungkan hidung secara alami yang bisa anda terapkan di rumah.

Cara Memancungkan Hidung

Cara Memancungkan Hidung

1. Menggunakan alat pemancung hidung
Seperti apa yang telah disebutkan di atas bahwa sekarang ini sudah banyak produk yang bisa memancungkan hidung. Tetapi bila anda ingin membelinya, pastikan anda mencari tahu tentang informasi produk tersebut dahulu. Jangan sampai anda tertipu. Anda harus teliti untuk membedakan mana produk yang asli dan yang palsu.

2. Mencubit hidung
Caranya ialah hanya dengan mencubit hidung, tetapi jangan sembarangan mencubit yah, anda harus memperhatikan cara yang benar. Cara yang benar ialah dengan mencubit hidung kearah depan dengan perlahan. Gunakanlah ibu jari dan jari telunjuk sebelah kanan anda.

3. Memijat wajah
Untuk melakukan pemijatan wajah anda memerlukan minyak esential. Caranya ialah dengan mengoleskan minyak tersebut pada jari anda lalu lakukan dengan perlahan. Pemijatan dilakukan pada sekitar lubang hidung hingga ke ujung hidung dekat mata.

4. Mengerutkan hidung
Caranya ialah dengan menempatkan posisi jari tengah anda tepat disudut mata dan jari manis anda di bawah jari tengah. Lalu lakukan pengurutan ke arah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

5. Smiling fish frenzy
Caranya ialah dengan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama. Setelah itu tahan selama 15-20 menit. Kemudian kendorkan otot-otot pipi anda. Latihan ini berguna untuk mengecilkan otot pipi dan hidung anda, sehingga nantinya hidung anda akan terlihat mancung.

Nah, anda bisa mencoba cara memancungkan hidung pesek dengan alami yang telah diberikan di atas. Dengan cara yang alami, maka anda tak perlu melakukan operasi yang mengharuskan anda merogoh kocek yang besar serta memberikan resiko tinggi. Demikianlah tips kecantikan kali ini semoga beberapa tips tersebut bisa bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar